Kamis, 14 November 2013



"Ku tunggu kau menjemput ku" ,,

bukan karna waktu, bukan karna jarak, bukan karna materi ,
apa lagi karna aku membenci mu ..

tetapi aku ingin kau menjemput ku dalam "pinangan pengantin"
yang menghalal kan kamu dan aku ,
yang menjalan kan sunnah nya,
yang membuka pintu rezki baru,

 dan yang pasti "ku tunggu kau mnjmput ku" karena aku ingin kau Imami dalam shalat mu
dan membimbing ku dalam satu atap..

bukan aku tak mencintai mu, bukan juga karna aku membenci mu ,,

aku ingin jodoh ku baik ,
maka dari itu aku berusaha lebih baik ,,

dan jodoh itu hanya masalah waktu dan ridho dari ALLAH swt .
saat nya nanti tiba dimana air mata mengalir karna haru dan doa selalu berdampingan bersama nya , aku harap kau calon imam ku , mnjadi kan ku sebaik baik nya wanita yang mulia ,

tak perlu kau sempurnakan diri mu di hadapan ku ,
karna jika hati yg bicara sempurna itu jika kamu benar benar berjanji membahagia kan ku ,

akan "aku tunggu kau menjemput ku" dalam waktu, dalam jarak, dalam perbedaan, karena bila ALLAH ridha kau akan mnjadi JODOH ku, amin......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar