Senin, 09 Februari 2015

YOU

kamu tau hadir mu merubah segala nya yang ada di hidupku
segalanya

aku heran, bahkan kebingungan entah apa yang ku rasa.
aku masih igat jelas cara mu mengenggam erat tangan ini lalu menjatuhkan nyaa
seperti kau tak pernah perduli ,

Seperti yang pernh ku bilang bahwa kau akan mengikuti arusmu'
dan aku pun hanya dapat melihatmu, menatap mu dari jauh hingga kau sulit berbalik ..
aku tetap memperhatikan mu dari balik layar

aku tetap seperti ini tak ada yang berubah, untaian kata itu masih sangat jelas..
kadang masih ku ingat beberapa kata yang lekatnya itu bagai tak bisa ku hapus,

mungkin benar yang sedang di rundung cinta selalu terikat dengan imajinasinya akan hati .
sungguh indah..

tetap jadi seperti itu yaa , jangan lupa sampaikan salam ku pada nya.
ia dia yang mampu memenangkan hati mu :)


Bagian II

Tidak ada komentar:

Posting Komentar