Sabtu, 12 April 2014

My Dear Air mengalir bersamamu

my dear ,
apa kabar kah dirimu saat ini ,
apkah dalam tanda kau lebih baik atau lebih buruk .

my dear
aku tak mengharapkan kau tampan ?
kau kaya?
kau mapan . iyaa aku harapkan itu agarkau dapat memapankan keluargaku pula ..


dalam hal ini aku hanya ingin menurut pada mu , menuruti semua yg kau minta ,
walau kadang aku "ngeyel" hehe, maaf dear itu tak lebih dari cara ku ingin agar kau lebih perhtian .

ohh my dear, bila waktu kau akan jemput aku nanti ,
aku harap kau sangat tampan , dengan semua bayangan ku yang tak pernh bisa aku tuliskan ,,

sekam yang kau sering bakar saat bersamaku, aku harap kau tak ulangi saat nanti kita sudah ALLAH jodohkan . yang nantinya hanya akan ada satu nama , hanya akan satu percya , yaitu kamu !

ohh my dear, kita mulai dari NOL ya ?
agar aku dapat selalu melihatmu , saat terbang tinggi atau pun jatuh tersungkur ,
Selalu mendampingi mu saat jatuh , bahkan di cela semua orang ..
tangan mungil ku yang tak berdaya akan jadi sumber semangat terbesar mu :)


aku memang bukan wanita baik ,
bukan wanita penurut , tapi aku yakin seperti hati ini selalu memanggilmu dan mata ini selalu melihatmu .
semoga ALLAH satukan cinta yang karenaNYA kita MENCINTAI dan yangskarenaNYA kita mengIKHLASKAN ,

AIR seharusnya mengalir dan seharusnya membawa Sekam mengalir pula bersama nya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar