Senin, 21 April 2014

 DIMANA RESTU KU SINGGAH ?

malam ini , satu malam biasa tapi sungguh luar biasa ?
saat aku mulai membahas tentang kesakitan , ke pedihan dan kasih sayang orang tua ..


lalu ada yang berkata pada ku
apa kamu membencinya ?
aku menjawab dengan santai  : tidak , tetapi hati ku yang tak bisa memafkan nya -_-

lalu kata kata mutiara itu mulai hadir .
dy berkata pada ku : se salah salahnya orang tua akan tetap benar !!,
se benar benarnya seorang anak tetap saya akan salah di mata mereka ..

mereka mencintai mu , walau caranya salah, walau kadang menyakitkan ,
tetap tanpa restu mereka kamu bukan apa- apa ?
mereka sudah memaafkan mu tanpa kau minta maaf .
aku : diem + nangiss ..

yang paling kaget knpa harus bilang ?
saat kita sudah dewasa , sudah mampu dan mereka tergolek lemah , siap yang akan merawat mereka , menolong mereka saat mereka butuh kita , anak yang mereka besarkan dengan cinta , kasih yang tak pernh kita dapat membalasnya .. masya allah  ..........
 ( tertegun malu dan menusuk )

dari kita tak bisa lakukkan apa pun , hingga kita mampu berbuat baik ,
cerdas , ceria , jadi anak yang berbakti pada nya ,, sudah membuka satu pintu surga kita ,.

saat orang tua telah tiada baru menyesal, karena dahulu semasa hidup tidak kita bahagiakan?

telat ! karena tak akan mereka kembali , jika penyesalan sudah pada batasnya , nauzubillah :)
terima kasih pada mu , buat aku belajar ikhlas , lebih mengrti dan mengasihi .

Terima kasih ,, aku jadikan buku yang tak bisa aku baca tapi aku mengerti :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar